Minggu, 29 Juni 2014

Samsung Galaxy S5 review

Inilah mengapa Samsung Galaxy S5 harus menarik perhatian Anda: terlihat bagus, ia melakukan dengan sangat baik, dan memiliki semua yang Anda butuhkan untuk menjadi fixture dalam hampir setiap aspek kehidupan Anda. Tapi, seperti calon berjalan untuk pemilihan kembali, yang GS5 mendapat tempat itu hari ini berdasarkan pengalaman dan kebijaksanaan, bukan pada fitur mencolok atau inovasi besar-besaran.

Dengan pengecualian dari beberapa yang tidak penting hardware dan software tambahan - seperti pemindai sidik jari dan memantau denyut jantung baru - dan tweak beberapa desain, Anda cukup banyak melihat telepon yang sama Samsung dirilis pada tahun 2013 The S5 lebih. dari Galaxy S4 Ditambah daripada slam-the-rem, perangkat generasi berikutnya; itu membuat segalanya hanya sedikit lebih halus dan lebih cepat.

The 5.1-inch, quad-core Android 4.4 mesin KitKat dengan kamera 16-megapixel yang hebat bernilai baik gertakan up, baik di-kontrak untuk sekitar $ 200, atau off-kontrak untuk sekitar $ 650. Di Inggris itu sekitar £ 500 mark, dan di Australia itu akan membuat Anda kembali AU $ 850.

Namun, itu bukan satu-satunya ponsel bernilai waktu Anda. Cantik, semua logam HTC One M8 memiliki desain yang lebih canggih, speaker yang lebih baik, dan penyimpanan internal yang lebih besar untuk tentang harga yang sama (32GB vs 16GB). Jika Anda membeli GS5? Jika Anda ingin pergi tidur di malam hari tertentu bahwa Anda memiliki paling mampu, ponsel yang kuat, ya.

Ketika merancang handphone samsung Galaxy S5, Samsung tidak menyimpang terlalu jauh untuk mencari inspirasi. Memang, dari depan, Anda dapat hampir tidak memberitahu Galaxy S4 dan S5 terpisah. Persegi panjang bulat S5 yang dicap dari sisi curam, cetakan keperakan-dipangkas sama dengan S4, tapi dengan tombol home sentral berbentuk kapsul pernah-jadi-sedikit lebih.

Motif panel belakang berbeda, saya akan memberikan Samsung itu. Lesung kecil mencakup penutup belakang yang matte Syukurlah bukan dilapisi gloop reflektif. Selain menebang silau, masker permukaan yang lebih tenang akumulasi sidik jari. The Galaxy S5 hadir dalam nuansa warna putih hitam dan krem, namun Samsung juga telah menunjukkan itu dari dalam menarik tembaga dan biru cerah. Tidak setiap pasar atau operator akan menjual setiap warna, tapi setidaknya Samsung telah memutuskan untuk memperluas palet ke beberapa warna lebih hidup.

Pada akhir hari, unggulan Galaxy merasa seperti itu selalu memiliki: plastik seperti. Itu tidak selalu berarti buruk, tetapi jika Samsung sama sekali berjuang untuk ambisi mulia, belum mencapai ketinggian luxe HTC alumunium atau gaya ramping bahkan Sony.

The GS5 hanya sebagian kecil lebih besar dari Galaxy S4: itu ukuran 5.59 inci tinggi dengan 2,85 inci lebar 0,32 inci yang mendalam, atau 142mm oleh 72.5mm oleh 8.1mm; dan beratnya 5,1 ons, atau 145 gram. Meskipun hardware tambahan membuatnya sedikit lebih tinggi dan lebih berat dari Galaxy S4, saya tidak punya masalah pengangkutan sekitar. Bahkan di luar tas ridiculously berat saya, yang biasanya rumah bagi setidaknya dua ponsel dan tumpukan barang-barang berat, S5 tinggal menempatkan di saku belakang celana jeans skinny saya, dan tinggal terjepit di tangan saya selama beberapa mil jog. (Kendali pengungkapan: Saya mungkin juga memiliki pegangan kematian di atasnya.)

Ponsel baru ini juga memiliki 1080p HD display AMOLED 5.1 inci yang 0.1 inci lebih besar dari Galaxy S4 itu. Itu berarti bahwa kepadatan pixel layar hanya napas longgar, meskipun Anda tidak akan melihat perbedaan. Gambar masih sangat tajam dan berwarna-warni, dengan kontras tinggi dan tepi keras. Foto dan video HD terlihat sangat subur.

Samsung tidak membanggakan tentang tampilan panel baru dan teknologi yang menyertainya yang membantu telepon beradaptasi tampilan yang lebih akurat untuk skenario pencahayaan yang berbeda. Ini adalah salah satu perbaikan kecil yang sedikit akan melihat selama itu bekerja.

Kontrol eksternal adalah di mana Anda mengharapkan mereka pada ponsel Samsung: daya di sebelah kanan, jack headset di bagian atas, samping blaster IR yang membuat kembali kemenangan untuk mengendalikan TV Anda dengan aplikasi yang cocok Samsung. Pada bagian belakang, monitor denyut jantung baru cerdik terintegrasi dengan flash LED kamera.

Apa yang sedikit berbeda adalah perumahan USB di bagian bawah ponsel. Seperti Galaxy Note 3, S5 sekarang fitur yang memanjang port USB 3.0, yang mundur-kompatibel dengan kabel micro-USB standar. Dengan kata lain, Anda masih dapat mengisi baterai telepon dengan kabel USB warisan, tapi itu akan benar-benar jus dengan cepat dengan senyawa kabel USB 3.0 pasokan Samsung.

Sebuah penutup yang aman klip ke tempatnya merupakan salah satu indikasi bahwa S5 telah memenuhi IP67 standar untuk air dan debu-tahan. Sebuah gasket karet di balik penutup belakang adalah petunjuk lain. Umpan balik tentang tahan air Galaxy S4 Active diminta Samsung untuk mengirim Galaxy S5 ke jalan tahan air, yang berarti bahwa ia dapat mengambil mandi selama 30 menit pada sekitar 3 meter ke bawah. Ini juga berarti: waktu untuk keluar supersoakers.

Navigasi merupakan salah satu perubahan lain yang Anda harus tahu tentang: tombol kapasitif di sebelah kiri tombol fisik tidak lagi memanggil menu. Sekarang, mengelola multitasking. Daerah sasaran adalah sedikit besar jika Anda bertanya kepada saya; Saya sengaja menekannya lebih sering daripada aku inginkan, mengganggu diriku sendiri.