Minggu, 29 Juni 2014

Xiaomi Mi 3 review

Xiaomi tidak cukup nama rumah tangga di luar China, tapi itu hanya untuk apa Hugo Barra, mantan Googler dan sekarang VP global yang Xiaomi itu, bertujuan. Dan jika Xiaomi Mi 3 adalah indikasi harga dan membangun kualitas ponsel masa depan perusahaan, pesaing Xiaomi harus mulai membayar perhatian.

Mengumumkan tahun lalu, Xiaomi Mi 3 cukup ganteng itu -. Ia datang dengan sasis aluminium-magnesium dan memiliki wajah cantik dengan 5-inch layar full-HD tertutup Corning Gorilla Glass 3 Sulit untuk menyangkal bahwa nilai ini telepon mewakili - harganya hanya $ 270 (£ 160, AU $ 290) off-kontrak - dan setelah Anda mendapatkan tangan Anda pada salah satu, Anda akan terkesan dengan membangun kualitas dan nuansa.

Saat itu banyak tersedia di Cina, Taiwan, Hong Kong, Malaysia, dan Singapura saja, tetapi ponsel 3G akan bekerja secara global jika Anda dapat mengimpor satu. Online pengecer di Inggris melakukan stok telepon, tetapi pada premi - Anda akan beruntung untuk menemukannya untuk kurang dari £ 220. Di Amerika Serikat, mengharapkan untuk membayar setidaknya $ 375 dari pengecer online.

Tanpa dukungan 4G LTE, namun, Handphone Xiaomi Mi 3 tidak dimaksudkan untuk pergi head-to-head dengan smartphone flagship tahun ini dari merek Cina seperti OnePlus atau Oppo - melainkan merupakan alternatif jika Anda hanya perlu 3G dan don 't ingin memperbaharui kontrak atau membayar melalui atap untuk telepon baru yang kuat. Ingatlah, meskipun, Mi 3 berusia hampir setahun, dan model segar baru mungkin sekitar sudut.

Karena Mi Phone pertama yang dirilis tiga tahun lalu, Xiaomi telah mendapatkan reputasi untuk membuat perangkat Android berkualitas baik, dan Mi 3 tidak terkecuali. Saya terkesan dengan betapa besar itu terlihat dan membangun kualitas. Ponsel ini benar-benar terasa seperti 5-inch Android ponsel Apple akan membuat - jika Apple membuat ponsel Android 5 inci.

Dibandingkan dengan perangkat lain dari China yang cenderung memiliki plastik membangun, yang Xiaomi Mi 3 menonjol. Ini terlihat seperti ponsel mahal - dan rasanya seperti satu. Para desainer memperhatikan rincian konstruksi, yang dapat Anda lihat dengan mudah dari lubang speaker mesin dengan mulus bergabung dari plastik tapi logam tampak tubuh dan kaca depan.

Telah ada banyak pembicaraan tentang bagaimana Xiaomi sedang mencoba untuk menyalin pendekatan Apple untuk desain industri, tapi hasilnya berbicara untuk dirinya sendiri. Saya berpendapat Mi 3 juga agak menyerupai sesuatu dari Nokia yang terbaik.

Beratnya hanya 145g (5,2 ons), Anda akan mengharapkan telepon yang akan diberikan lebih berat bagian plastiknya. Mi 3 adalah ringan di tangan Anda, bagaimanapun, dan nyaman untuk digenggam.

Terletak di bagian bawah adalah lubang speaker tersebut, serta port Micro-USB. Di sisi kanan, Anda akan menemukan tombol power nyaman ditempatkan, dengan rocker volume up sedikit lebih tinggi. Di bagian atas adalah jack speaker dan slot kartu SIM. Mi 3 mengambil besar, kartu SIM kuno, karena berasal dari China (di mana kartu tersebut masih digunakan), sehingga Anda akan membutuhkan adaptor jika Anda beralih dari mikro atau nano-SIM.

Bila dimatikan, layar adalah lembaran seragam kaca, dengan logo Xiaomi di pojok kiri atas. Ketika Anda menghidupkan layar, namun Anda akan menemukan tombol menu sentuh yang sensitif di tempat mereka biasa di bawah layar. Packing 1.920 x1, 080 pixel, layar Mi 3 adalah mampu menangani video full-HD.

Secara internal, telepon paket 2.3GHz quad-core Qualcomm Snapdragon prosesor 80, 2GB RAM, dan 16GB penyimpanan onboard. Ponsel ini tidak memiliki slot kartu microSD, dan sementara ada versi 64GB telepon tersedia, itu tidak dijual di luar China. Konektivitas-bijaksana, smartphone bungkus semua yang Anda butuhkan untuk menyambung ke jaringan GSM 3G di seluruh dunia, tapi tidak ada 4G LTE. Itu memang memiliki NFC, Bluetooth, dan Wi-Fi.

Akhirnya pada bagian belakang, Anda akan menemukan kamera 13 megapiksel serta flash dual-LED. Xiaomi perhatian terhadap detail juga hadir di sini: Anda akan menemukan bahwa alih-alih membuat lubang kamera lingkaran seperti kebanyakan smartphone lainnya, perusahaan mengambil waktu untuk membuatnya persegi - hanya sepotong keren desain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar