Minggu, 29 Juni 2014

OnePlus One review

The OnePlus One memiliki banyak janji, dan tidak mengecewakan. Untuk non-kontrak, harga SIM-bebas sebesar $ 299 (sekitar £ 180 atau AU $ 32o) untuk versi 16GB dan $ 349 (sekitar £ 210 atau AU $ 380) untuk model 64GB, smartphone Android-powered adalah salah satu yang terbaik Penawaran Anda bisa mendapatkan hari ini. Ini harga yang hebat untuk telepon 4G, terutama jika Anda tidak memerlukan fitur mewah ditemukan pada $ 700 HTC One M8 atau $ 600 Samsung Galaxy S5.

Namun ada beberapa "tapi" yang signifikan dalam proposisi ini. Mendapatkan tangan Anda pada Satu adalah lebih sulit daripada yang Anda pikir. Menjelang rilis yang ditetapkan untuk kadang-kadang pada bulan Juni, OnePlus menjual ponsel hanya melalui sistem mengundang aneh. Selanjutnya, Anda dapat membelinya hanya di situs OnePlus, sehingga Anda tidak akan memiliki kesempatan untuk mendapatkan tes itu di sebuah toko. Setelah-penjualan dukungan semua online, juga, yang mungkin menjadi masalah mengingat software-nya agak tidak stabil. Selain itu, perusahaan 4G LTE bekerja hanya pada band tertentu, yang berarti tidak dapat berfungsi dengan operator Anda.

Semua hal ini membuat satu yang terbaik untuk penggemar Android berpengalaman yang ingin sebebas OS dapat membawa - dan bersedia untuk dimasukkan ke dalam upaya untuk memilikinya.

Namun, di pasar yang sangat kompetitif smartphone Cina, bisa jadi taktik murah marketing ini akan membantu OnePlus membangun kesadaran merek terhadap kelas berat seperti Xiaomi atau Huawei. Tetapi pada akhir hari, itu adalah kualitas dan kinerja Salah satu yang akan menarik pembeli, dan untungnya, di situlah smartphone ini unggul.

Desain OnePlus Salah satunya langsung akrab, dan setelah melihat melalui foto-foto saya dari oposisi Cari 7, tampaknya ponsel praktis saudara - hanya beberapa rincian seperti tata letak tombol dan penempatan jack volume yang berbeda. Itu masuk akal, karena OnePlus adalah sebagian dimiliki oleh Oppo, dan Satu dibuat di fasilitas Oppo itu.

The 5,5 inci, layar full-HD, yang memiliki resolusi 1.920 x1, 080 pixel, cerah dan bersemangat dan dapat digunakan bahkan di bawah sinar matahari cerah pada siang hari. Beratnya di 160g, handset terasa ringan meskipun ukurannya. Yang mengatakan, saya menemukan sedikit terlalu lebar untuk digunakan dengan satu tangan - layar 5 inci masih ukuran ideal saya untuk operasi satu tangan.

Seperti Cari 7, yang Handphone OnePlus One olahraga atas sedikit melengkung dan bawah. Tombol power terletak di sisi kanan, sedangkan volume rocker terletak di sebelah kiri. Ketika saya menguji prototipe sebelumnya, tombol ramping yang cukup sulit untuk tekan. Sementara rocker review unit lebih pendek panjang, mereka sebenarnya lebih diklik dan mudah untuk bekerja dengan.

Alih-alih memiliki layar menutupi seluruh bagian depan ponsel, kaca berakhir hanya sedikit sebelum tepi di bagian atas dan bawah. Ini memperlihatkan plastik keperakan di bawahnya, dan saya akui saya tidak benar-benar menyukai desain ini. Itu menangkap mata, tapi aku punya perasaan kotoran cenderung menumpuk di tepi, dan rasanya aneh untuk menyentuh, karena yang memiliki dua sisi, bukan hanya satu.

The OnePlus One memiliki sentuhan lembut belakang plastik, dan rasanya besar. Tepi melengkung berarti apa-apa penggalian tajam ke telapak tangan Anda ketika Anda memegangnya, dan ponsel terasa seimbang dan tidak sedikit berat.

Ada tiga tombol sentuh yang sensitif terletak di bawah layar, tetapi Anda dapat menonaktifkan ini dan menggunakan tombol pada layar jika Anda inginkan. Bila dimatikan, Anda tidak dapat melihat tombol kecuali di bawah sinar matahari cerah.

Sayangnya, Anda tidak mendapatkan banyak pilihan eksterior pada smartphone. The 3.100 mAh baterai tidak dilepas, dan tidak ada slot kartu micro-SD yang terletak di bawah. Dengan demikian, Anda harus memilih antara mendapatkan model 16GB atau versi 64GB. Dengan model yang lebih luas hanya $ 50 lebih (kebanyakan phonemakers menempatkan markup jauh lebih besar pada penyimpanan tambahan), itu jelas kesepakatan yang lebih baik.

Satu ini didukung oleh 2.5GHz quad-core Qualcomm Snapdragon 801 prosesor dan RAM 3GB murah hati, menempatkan di tingkat atas kekuasaan mobile. Lagi di dalam bagian Performance, di bawah ini.
4G LTE

Ini memiliki dukungan LTE untuk beberapa AS (AT & T dan T-Mobile) dan Inggris jaringan (EE dan Tiga), serta beberapa di Eropa - tetapi tidak semua. Hal ini berpotensi kerugian besar, terutama karena Anda tidak dapat mencobanya sebelum membayar untuk itu. Saran saya akan melihat daftar ini jaringan 4G LTE, lihat yang band menggunakan operator Anda, dan bandingkan dengan daftar ini band One mendukung: 1, 3, 4, 7, 17, 38, dan 40.

Ini bukan seolah-olah itu tidak akan dapat membuat panggilan jika tidak mendukung pita jaringan Anda, tetapi Anda tidak akan mendapatkan manfaat dari kecepatan data yang cepat Anda membayar. Selain 4G, memiliki quad-band 3G, NFC, Bluetooth, dan dual-band Wi-Fi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar