Minggu, 29 Juni 2014

HTC One Mini 2 review

HTC One M8 menyerbu jalan ke "luar biasa" putusan kami ulasan berkat tubuhnya logam cantik, beban truk kekuasaan, layar brilian, mutakhir Android perangkat lunak dan speaker yang kuat. Jika 5 inci terlalu banyak peregangan untuk tangan Anda, namun Anda mungkin ingin melemparkan mata Anda selama One baru Mini 2.

The Mini 2 mengambil desain aluminium berkelas yang sama dan perangkat lunak Android KitKat andalannya, tetapi menyusut ke bawah untuk lebih mudah dikelola 4,5 inci. Apakah smartphone yang sempurna? Yah, tidak cukup. Dalam mode khas, HTC juga telah menyusut turun spesifikasi - Anda akan menemukan 1.2GHz daripada prosesor 2.3GHz dalam telepon, 13-megapixel (tidak "Ultrapixel" M8 itu) kamera dan layar 720p, turun dari 1080p. Kamera samping, mereka spesifikasi hampir sama persis dengan sangat terjangkau Motorola Moto G, yang sekarang tersedia dengan 4G LTE. Satu-satunya perbedaan adalah kamera 5-megapiksel yang lebih rendah Moto G.

Entah HTC One Mini 2 ini layak dipertimbangkan, kemudian, datang ke harga. Phones 4U di Inggris memiliki ponsel, SIM-bebas untuk £ 360 ($ 610 atau AU $ 660, berdasarkan konversi langsung, seperti HTC belum mengumumkan harga yang lebih luas). Meskipun kurang dari harga yang diminta untuk Satu M8, itu masih sepotong besar lebih dari £ 149 ($ 219, AU $ 230) Moto G dengan 4G. Jika Anda mendambakan desain yang apik di atas segalanya, Satu Mini 2 mungkin layak shelling out untuk, tetapi meskipun demikian, harga lebih dekat dengan £ 300 mark akan menjadi sedikit lebih mudah untuk menelan.

Jika Anda setelah unggulan sepenuhnya matang hanya dalam ukuran yang lebih kecil, Sony Xperia Z1 Compact kemasan dalam prosesor terik sama dan kamera 20,7 megapiksel yang sangat baik sebagai saudara besar, tetapi datang dalam jauh lebih nyaman ukuran 4,5 inci. Ini akan membuat Anda kembali sekitar £ 300, tergantung di mana Anda berbelanja (meskipun belum tersedia di AS atau Australia), yang merupakan harga yang baik untuk teknologi itu membawa dan patut untuk dicoba jika Anda tidak ingin kompromi pada kinerja hanya karena Anda menginginkan ponsel yang lebih kecil.

Ini mungkin tidak memiliki moniker M8, tapi sama sekali tidak ada mengabaikan kemiripan antara Handphone HTC ONE Mini 2 dan Handphone HTC One M8. Bahkan, hampir tidak ada perbedaan visual yang - selain dari ukurannya lebih kecil tentu saja.

Seperti kakaknya, tubuhnya terbuat dari aluminium dengan disikat selesai logam menarik dengan garis hitam yang sama melintasi bagian atas dan bawah di bagian belakang. Kelihatannya setiap bit licin seperti halnya pada model ukuran penuh dan merasa besar untuk memegang - yang melengkung kembali cocok pas ke telapak tangan Anda. Ini sedikit cantik desain produk, dan salah satu yang pergi jauh untuk membenarkan biaya - itu adalah di Liga yang sama sekali berbeda dengan plastik bertubuh Moto G.

Ada sebuah perbedaan fisik beberapa yang perlu diperhatikan. Untuk satu, tidak ada lensa sensor kedalaman kedua di bagian belakang, yang saya akan datang untuk kemudian di bagian kamera. Headphone jack telah dipindahkan dari tempat yang sedikit canggung di bagian bawah untuk posisi di tepi atas dan tombol power telah beralih sisi.

Sony unggulan menyusut sendiri, Xperia Z1 Compact, memiliki desain yang sama mewah - meskipun yang sangat berbeda. Ini eschews estetika industri logam, bukannya memilih untuk desain semua kaca lebih elegan. Ada beberapa kesamaan antara dua telepon, tetapi mereka berdua sangat menarik. Apakah Anda lebih suka logam atau kaca adalah murni masalah pilihan. Xperia Z1 Compact benar-benar tahan air, jadi mungkin pilihan yang lebih baik jika Anda canggung dengan minuman atau suka mengambil foto bawah air.

Seperti M8, kurva logam di sekitar tepi, pertemuan sepotong tipis plastik hitam di samping layar. Ini desain premium yang tampak jauh lebih banyak daripada tebal pita plastik HTC melilit tahun lalu One Mini. Itu akan datang dalam gelap abu-abu, perak dan emas warna, meskipun apakah kita akan melihat versi biru dan merah di telepon masih harus dilihat.

Segar dari kotak, tubuh logam terlihat lezat, tetapi Anda akan ingin menjaga tangan dekat di atasnya seperti itu mudah lecet. My One M8 Model review sudah menunjukkan beberapa tanda-tanda dan keausan di sekitar tepi dan, mengganggu, pada kaca yang menutupi lensa kamera, yang terus membuat beberapa gambar terlihat seperti mereka diambil dengan lensa kotor. Ini layak memercik pada kasus jika Anda berada dalam kebiasaan menjatuhkan telepon Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar