Sabtu, 30 Agustus 2014

Samsung galaxy core 2 akhirnya resmi masuk indonesia

Samsung Galaxy Inti II adalah smartphone yang berjalan 4,5 inci pada KitKat OS dan dikemas dengan prosesor quad core 1,2 GHz bersama dengan 768 MB RAM. Ini memiliki dual kamera dan dukungan dual SIM untuk 2G dan 3G konektivitas. Ini tersedia untuk Rs.11,899 di pasar India dan RM599 di Malaysia.

Samsung Galaxy Inti II merupakan smartphone 4,5 inci yang menampilkan dengan WVGA TFT capacitive touchscreen yang memiliki 480 x 800 piksel resolusi. Resolusi layar tidak begitu mengesankan karena merupakan resolusi rata-rata tetapi pada 207 ppi kerapatan piksel, perangkat memberikan pengalaman tampilan yang baik. Nokia X2 juga memiliki sama 480 X 800 piksel resolusi layar. Namun Motorola Moto G adalah menampilkan dengan 720 X 1280 piksel resolusi untuk pengalaman tampilan yang lebih baik. Layar Samsung Galaxy Inti II mendukung 16 juta warna. Dengan dimensi 5.13 x 2.68 x 0.39 inch dan berat 138gm, mudah untuk beroperasi menggunakan satu tangan. Memiliki kulit seperti penutup belakang.

Hal ini berjalan pada Android 4.4.2 terbaru (KitKat) Os, sehingga Anda dapat menikmati fitur terbaru dari Android dan halus berinteraksi dengan aplikasi. Selain mendukung Samsung sendiri TouchWiz UI. The Quad-core prosesor 1,2 GHz membuat operasi cepat tetapi dilengkapi dengan hanya 768 MB RAM, sehingga ada keterbatasan pada multitasking. Perangkat ini memiliki hanya 4 GB memori internal tetapi Anda dapat memperpanjang memori melalui kartu microSD hingga 64 GB, sehingga Anda dapat membuang data yang favorit Anda. Perangkat lain seperti HTC Desire 310 dan Motorola Moto G yang dikemas dengan prosesor quad core dan RAM 1GB untuk kecepatan pengolahan yang lebih baik dan kekuasaan.

Samsung Galaxy Inti II dilengkapi dengan kamera belakang 5MP. Sebagai kamera belakang digabungkan dengan auto focus dan flash untuk meningkatkan kinerja cahaya rendah fotografi LED. Anda dapat membuat rekaman video yang bagus juga. Ini mendukung fitur seperti Geo-tagging, fokus sentuh, deteksi wajah dan senyuman. Selain itu ada VGA kamera sekunder untuk video chatting. Sebagai kamera kedua tidak begitu kuat tapi cukup untuk rata-rata video chatting. Perangkat lain seperti HTC Desire 310, Motorola Moto G dan Nokia X2 juga dilengkapi dengan kamera belakang 5MP.

Dual SIM Samsung Galaxy Inti II mendukung 2G dan 3G konektivitas. Untuk pengalaman internet yang cepat Wi-Fi 802.11 b / g / n yang tersedia. Wi-Fi hotspot juga didukung oleh perangkat ini. The microUSB 2.0 dan Bluetooth 4.0 dengan A2DP tersedia untuk berbagi data. Juga Anda dapat tetap terhubung dengan berita dan musik menggunakan radio FM.

Sumber : http://goo.gl/6dZepU

Tidak ada komentar:

Posting Komentar