Senin, 18 Agustus 2014

Review Singkat Samsung Galaxy Alpha

Setelah banyak membocorkan informasi dan foto, Samsung telah mengumumkan smartphone Samsung galaxy alpha (alias Galaxy S5 Prime). Inilah yang perlu Anda ketahui Samsung Galaxy Alpha tanggal rilis, harga dan spesifikasi Inggris. Lihat juga: smartphone terbaik: Telepon terbaik yang dapat Anda beli di 2014.

Berikut dari mini Galaxy S5 dan Galaxy S5 Active, Samsung telah menanggapi kritik yang tengah membangun kualitas plastik dengan logam-berpakaian Galaxy Alpha yang sebagian mengelompokkan sebagai iPhone 6 saingan.

Baca: Samsung Galaxy S5 vs Samsung galaxy alpha perbandingan ulasan.

"Galaxy Alpha dibangun dan dirancang berdasarkan keinginan tertentu dari pasar konsumen," kata JK Shin, CEO Samsung. "Dengan penampilan yang sama sekali baru, Galaxy Alpha berfokus pada keindahan dan fungsionalitas menggabungkan bingkai logam yang menakjubkan dan ramping, desain ringan dengan hardware yang kuat yang sama dan fitur pengguna harapkan dari perangkat mobile unggulan Galaxy."
Samsung Galaxy Alpha: Harga dan tanggal rilis Inggris

Sesuai informasi yang bocor Samsung mengumumkan Galaxy Alpha pada 13 Agustus, menjelang IFA di mana ia akan tidak diragukan lagi mengungkap Galaxy Note 4 di acara Belum dirilis nya.

Perusahaan mengatakan Galaxy Alpha akan dirilis pada awal September. Ketika tanggal yang lebih spesifik tersedia, kami akan memberitahu Anda tahu. Tiga, EE dan Carphone Warehouse telah mengkonfirmasi mereka akan menjual Galaxy Alpha dan yang terakhir eksklusif akan menawarkan model berwarna biru.

Vodafone dan O2 juga akan stok Galaxy Alpha dan yang terakhir akan menawarkan £ 145 untuk upgrade tersebut dari Galaxy S4 dan £ 225 untuk orang-orang dari Galaxy S5 pada itu O2 Segarkan tarif.

Dari segi harga Samsung galaxy alpha, itu adalah latihan biasa di mana Samsung mengumumkan ponsel baru tapi tidak ada harga.

Kami berpikir bahwa - mengingat ini spesifikasi - Galaxy Alpha hanya masuk akal jika itu lebih murah daripada Galaxy S5 yang sekarang tersedia untuk sekitar £ 450. Namun, Cengkeh telah menempatkan itu untuk pre-order di £ 499. Handtec memiliki itu bahkan lebih di £ 515.

Sebelum Samsung mengumumkan handset, MobileFun mengambil pre-order pada £ 549, tapi halaman yang sekarang hilang.

Samsung Galaxy Alpha: Spesifikasi

Dalam review kami dari Galaxy S5 kami mengkritik smartphone untuk kualitas plastik membangun - dan kami tidak satu-satunya untuk melakukannya. Yah Galaxy Alpha alamat masalah ini dengan bingkai logam dan 'finish padat'. Ini hanya 6.7 mm dan 115 g, menurut Samsung.

Sesuai informasi yang bocor, Galaxy Alpha memiliki layar 4.7in dengan resolusi 720p HD (Galaxy S5 menggunakan Full HD 1080p). Ukuran layar dan bingkai logam utama dua alasan mengapa telepon sedang diajukan sebagai iPhone 6 saingan. Ada juga fakta bahwa mereka akan meluncurkan sekitar waktu yang sama.

Di dalam Galaxy Alpha adalah prosesor octa-core (Quad 1,8 GHz dan 1,3 GHz Quad) dengan RAM 2GB. Ada penyimpanan internal 32GB dan menariknya ada slot kartu microSD meskipun Samsung dikenal untuk konsisten menawarkan penyimpanan diperluas.

Smartphone tidak mempertahankan pemindai sidik jari dan pemantau denyut jantung ditemukan di unggulan Galaxy S5. Ia juga memiliki 11ac Wi-Fi (2x2 MIMO), Bluetooth 4.0 LE dan NFC. Tidak ada IR blaster, meskipun.

Sisa spesifikasi termasuk Android 4.4 KitKat, belakang 12MP menghadap kamera, kamera depan 2.1Mp dan baterai 1,860 mAh ( baca Harga Samsung galaxy alpha ).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar