Sabtu, 09 Agustus 2014

Review Singkat Nokia Lumia 630

Lumia 630 platform peluncuran Nokia untuk Windows Phone 8.1. Daripada menampilkan OS baru mereka pada ponsel andalan, mereka telah memilih untuk roll it out pada korban anggaran. Ini adalah langkah berani tetapi juga menunjukkan fleksibilitas Windows Phone dan itu kemampuan untuk menawarkan pengalaman pengguna yang sama meskipun perangkat keras. Sementara ini telah terjadi sejak hari pertama, itu hanya mendapatkan lebih baik dengan 8.1.

Setelah menyelinap mengintip Windows Phone 8.1 dan Lumia 630 saat Microsoft secara resmi meluncurkan itu, kita sekarang melihat membangun akhir dari perangkat keras dan perangkat lunak.

Desain dan Build

Nokia telah meluncurkan versi dual SIM dari Lumia 630 pertama, dengan versi SIM tunggal belum tiba. Ponsel ini tampak seperti mash-up antara Nokia X dan Lumia 620 Dari depan, kita memiliki serupa bulat sudut tampilan dan dari belakang, itu lebih industri seperti X. The 630 terasa kasar dan tahan lama seperti semua yang Lumias di segmen ini.

Layar mendapat benjolan murah hati dalam ukuran 4,5 inci dari 4 inci dari Lumia 525 Namun, resolusi tetap sama pada 480 x 854. Ini adalah tampilan IPS Namun, seperti Lumia 525, dan Anda bahkan mendapatkan Nokia ClearBlack teknologi dan Gorilla Glass 3 dua yang terakhir fitur membuat perbedaan besar dalam kualitas gambar dan kegunaan dibandingkan dengan Lumia 525 dan Lumia 620.

The 630 juga parit tombol kapasitif untuk tombol pada layar, yang mengambil beberapa membiasakan diri. Ponsel ini juga tidak memiliki kamera menghadap ke depan, yang cukup mengecewakan. Di bawahnya, kita memiliki dua slot SIM mikro, bersama dengan slot kartu microSD. The 630 mendukung kartu memori sampai 128GB. Hanya SIM 2 adalah hot-swappable sementara yang lain tidak. Pembicara ditempatkan di bawahnya dan benar-benar keras untuk alert dan media pemutaran.

Nokia telah dihilangkan dua sensor penting dalam 630 - kedekatan dan sensor cahaya. Mantan membantu mengaktifkan layar mati saat Anda sedang telepon sedangkan yang kedua membantu secara otomatis menyesuaikan kecerahan layar. Kami tidak yakin apa yang dijamin keputusan ini tapi itu pasti tidak bisa memotong biaya, karena beberapa ponsel berharga murah memiliki fitur ini.

fitur

Panel IPS menawarkan sudut pandang yang sangat baik dan reproduksi warna untuk telepon di segmen ini. Sinar matahari keterbacaan juga sangat baik. Lumia 630 ini didukung oleh chipset Qualcomm Snapdragon 400 - SoC quad-core dengan empat ARM Cortex-A7 core dan Adreno 305 graphics. Ini adalah chipset yang sama memotori Moto G juga. Meskipun 512MB RAM minimal, antarmuka cukup tajam. Sedikit lag tidak menyelinap masuk selama beberapa animasi tapi tidak ada yang deal breaker.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar