Rabu, 06 Agustus 2014

Review SIngkat Samsung Galaxy s4

Galaxy S4 adalah salah satu yang paling bernafsu setelah smartphone Android sebelumnya, dengan bulan rumor, kebocoran, hiperbola dan lebih dari satu acara peluncuran. Minat telepon dalam memimpin hingga peluncuran setidaknya setinggi untuk Apple iPhone 5S dan iPhone 6 Sekarang bahwa Galaxy S4 akhirnya dijual, hanya dua pertanyaan sederhana tetap. Yang paling penting, apakah ini smartphone terbaik yang dapat Anda beli hari ini? Tetapi juga, telah Samsung mengambil langkah besar ke depan lebih S3 tahun lalu atau ini lebih merupakan evolusi dari handset itu?

Kami agak mirip dengan pola baru yang halus, tapi itu jauh lebih jelas pada versi Hitam

Mengingat layar 4.99in besar, yang S4 mengejutkan langsing. Ini hanya berukuran 136.6x69.8x7.9mm dan beratnya hanya 130g. Itu membuat keseluruhan baik kecil dan lebih ringan dari kedua pesaing terdekatnya, Sony Xperia Z dan favorit kami saat ini, HTC One dan samsung galaxy s5.

Dari depan perubahan yang paling jelas adalah bezel layar lebih tipis, baik ke tepi dan pada ujung lainnya. Ini menempatkan layar hanya 2.5mm jauh dari tepi perangkat dan itu menjadi sulit untuk membayangkan jarak ini mendapatkan apapun lebih kecil tanpa mengorbankan serius bertahan hidup handset ketika turun. Sisi telah squared off, dibandingkan dengan S3, yang membuatnya lebih mudah untuk pegangan meskipun terlihat sedikit chunkier untuk itu.

Daerah di atas dan di bawah layar sekarang jauh lebih kecil, yang telah secara signifikan mengurangi jumlah ruang untuk tombol home fisik dan menyentuh menu dan back perintah sensitif. Ini bisa membuat mereka canggung, tapi tombol kebutuhan pers lumayan ringan dan kita tidak punya kesulitan memukul kontrol sentuh sensitif.

Layar mengisi handset seperti kita belum pernah lihat sebelumnya

Meskipun memiliki penutup belakang dilepas, yang memiliki kelebihan kita akan bahas nanti, S4 tidak menderita terlalu untuk kepraktisan ini. Panel belakang cocok nyaman terhadap tubuh dengan tidak fleksibel atau shift. Ketika di tempat, handset terasa seperti satu bagian dari teknologi. Kelihatannya agak tipis ketika dihapus, tapi kami telah mengambil off berkali-kali tanpa retak atau pecah itu.

samsung Galaxy S4 adalah salah satu ponsel plastik paling tampan yang pernah kami lihat. Ini adalah evolusi yang layak dari S3, menyetrika keluar banyak kelemahan kecil yang pendahulunya telah. Ini termasuk port USB yang tidak terlihat sangat baik dipotong dan kasus belakang yang telah cukup fit longgar; dengan S4, rasanya yang jauh lebih selesai dan seolah-olah lebih banyak perhatian telah dibayarkan kepada detail.

Setelah mengatakan bahwa itu adalah desain yang sangat konservatif. Murni dari tampilan dan nuansa perspektif kita lebih suka aluminium HTC One. Melengkung kembali dan tajam sudut membuatnya terlihat jauh lebih mencolok bahwa gumpalan agak amorf S4; ditambah HTC telah diperas dalam sepasang speaker depan dipasang ke One, karena yang akan kita bahas nanti. Namun, sebagai bagian dari teknik praktis S4 hanya unggul, karena sesuai layar terasa lebih besar menjadi handset berukuran hampir sama. Anda tidak bisa mendapatkan lebih dari ini layar di saku Anda untuk ukuran atau berat - segala sesuatu yang lain kepala ke wilayah phablet ( baca juga harga samsung galaxy s4 ).

The S4 lebih baik dirancang dari sudut pandang ergonomis pandang juga. Tombol power di bagian atas HTC One dirancang dengan indah, merangkap sebagai blaster IR dan merespon andal ketika Anda tekan - setelah Anda punya menguasainya mana. Masalahnya adalah posisinya; setelah ditekan dengan jari telunjuk Anda, Anda tidak bisa kemudian mencapai tombol di bawah layar dengan ibu jari Anda. Tombol power kanan-sisi S4 memiliki tampilan yang jauh lebih tradisional dan membosankan, tapi setidaknya Anda dapat menggunakan handset satu tangan tanpa harus menggeser pegangan Anda terus-menerus.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar