Senin, 04 Agustus 2014

Fitur Utama Nokia x

Perangkat lunak Nokia X didasarkan pada Android 4.1 Jelly Bean, tetapi sangat disesuaikan oleh Nokia dan tidak mencakup layanan Google.

Ini bukan menggantikan mereka dengan layanan Microsoft atau dalam beberapa kasus, layanan Nokia sendiri. Ini adalah layanan-layanan yang ingin Nokia kita untuk fokus pada.

Anehnya meskipun, tidak ada layanan penggantian ini didorong pada pengguna. Mengatur telepon naik dari baru memberikan tutorial singkat tentang dasar-dasar sangat user interface dan hanya itu.

Nokia mengatakan bahwa tujuan dengan kisaran X adalah untuk bisa mendapatkan pengguna smartphone pertama kali ke platform Microsoft melalui akun Microsoft, tetapi tidak pernah kau diminta untuk membuat satu dan satu-satunya produk Microsoft pra-instal pada Nokia X adalah Skype.

Bahkan lebih aneh, Blackberry Messenger juga diinstal di luar kotak, sehingga Skype bahkan tidak memiliki pesan eksklusivitas.

Hal itu sama mudah untuk membuka aplikasi mail dan menyambung ke akun Google Anda seperti itu adalah untuk sistem email lainnya.

Dengan handphone Nokia X yang berbasis Android aplikasi mail adalah salah satu standar yang datang dengan perangkat Android yang paling, meskipun berat berkulit dan dibenahi.

Nokia telah menyediakan beberapa layanan andalannya di X termasuk SINI Maps yang fantastis dan memungkinkan Anda untuk men-download peta untuk penggunaan offline. Ia bekerja dengan baik, cukup cepat dan GPS adalah sebagai akurat seperti yang Anda harapkan.

MixRadio adalah layanan besar lain yang memungkinkan Anda untuk streaming musik atau mendownload campuran untuk pemutaran offline. Hal ini gratis dengan beberapa keterbatasan kecil dan merupakan tambahan yang bagus pada titik harga ini. Fakta speaker keras baik meskipun itu sangat dasar dalam setiap arti lain.

Layar Sekilas, yang menunjukkan waktu dan pemberitahuan saat telepon terkunci dalam keadaan daya rendah, membuat sebuah penampilan di X seperti halnya kemampuan untuk menggandakan tekan untuk membangunkan layar. Kedua fitur ini dibawa dari Nokia Lumia berbagai perangkat dan sangat diterima di sini.

Titik penjualan nyata dari Nokia X meskipun adalah kualitas perangkat keras mengingat harga nokia x. Memiliki kamera yang dapat digunakan on-board dan merupakan perangkat yang dikarang tersedia pada titik harga yang lebih rendah daripada kebanyakan smartphone. Sebagai entry point yang murah untuk smartphone kepemilikan, itu adalah pilihan yang baik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar