Minggu, 03 Agustus 2014

Review singkat bbm untuk android

Katakanlah apa yang akan Anda tentang kelangsungan hidup BlackBerry sebagai perusahaan, tetapi smartphone perusahaan Kanada itu aplikasi pesan dengan cepat membentuk menjadi klien yang kuat. Hari ini, BB mengumumkan bahwa BBM untuk Android keluar sekarang, dan itu menambah barang Lotta keseluruhan untuk tumbuh fitur resume app.

Paling menarik bagi pengguna mungkin BBM Voice, yang persis apa yang terdengar seperti - Anda sekarang dapat memanggil kontak BBM secara langsung dari aplikasi (masih tidak ada video chat, meskipun). Ini bukan teknologi VoIP, meskipun, sehingga Anda hanya dapat memanggil pengguna lain BBM. Namun, cara yang bagus untuk menyimpan menit jika Anda punya teman-teman Anda berbicara dengan teratur pada BBM, terutama di negeri-negeri asing.

BBM Channels adalah fitur spanduk lain dari update baru, yang agak samar-samar terdengar seperti semacam fitur komunitas. Anda dapat "bergabung percakapan terjadi sekarang dengan pengguna BBM, merek, bisnis, masyarakat, dan lainnya." Cara BlackBerry menjelaskan dalam siaran pers, Saluran dasarnya percakapan permanen yang memiliki "pemilik" - pemilik saluran dapat memilih siapa yang dapat memposting ke saluran, apa jam postingan diperbolehkan, dan aspek moderat sebagian besar percakapan. Bahkan ada analisis. Pelanggan saluran tidak harus berbagi info pribadi dengan saluran, baik, jadi semuanya bisa anonim. Kasus penggunaan BlackBerry adalah untuk merek dan bisnis berkomunikasi dengan pelanggan. Ini semua jenis suara seperti mereka berusaha untuk mengubah BBM menjadi semacam jaringan kuasi-sosial, yang saya kira baik-baik saja.

Fitur berbagi juga menerima dorongan besar, Anda sekarang dapat menambahkan foto, catatan suara, dan langsung melampirkan file ke BBM chatting, dan aplikasi termasuk dukungan Dropbox asli. Rapi. Berbagi lokasi telah ditambahkan juga, dan ini didukung oleh Glympse. Akhirnya, ada lebih dari 100 emoticon baru, dan BBM Groups sekarang mendukung hingga 50 orang, membuatnya menjadi alat komunikasi yang cukup legit untuk usaha kecil atau kelompok lain.

Tentu saja, fakta bahwa BBM adalah sistem yang benar-benar tertutup yang tidak terintegrasi dengan SMS / MMS atau fungsi VoIP masih membuatnya menjadi kurang dari pilihan ideal bagi banyak orang, tapi hei, itu adalah pilihan, dan itu disiksa sampai lebih dari 10.000.000 download di Google Play to date. Ini bisa menjadi senilai check-out jika beberapa fitur baru benar-benar menyerang mewah Anda. Hit up link ke press release di bawah ini, memiliki info lebih lanjut tentang versi baru dari app silahkan baca cara install dan download bbm untuk android.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar