Jumat, 01 Agustus 2014

Revie singkat BBM untuk Android

SETELAH RUMOURS, penolakan, kebocoran dan palsu dimulai, itu akhirnya waktu untuk menyambut instant messenger yang paling terkenal dari mereka semua - salah satu yang diduga berada di tengah kerusuhan London.

Mungkin itu sedikit keras karena Blackberry Messenger (BBM) adalah alternatif yang sangat inovatif pada saat sebagian besar pengguna smartphone masih berjuang Windows CE dan Symbian.

Jadi, untuk alasan apa pun Blackberry telah memutuskan untuk menyeberang ke pasar yang sudah berhasil ditempati oleh Skype, Google+ Hangouts, Facebook Chat, Chaton, Whatsapp, Kik, Tango, Viber dan setidaknya selusin lagi, dan kami pikir layak pengadilan yang adil karena , untuk menjadi adil, itu bukan aplikasi yang buruk.

Tidak seperti pengguna Blackberry, pengguna perangkat Android dan iOS yang diperlukan untuk menggunakan alamat email mereka sebagai nama pengguna mereka. Kau juga diminta untuk memikirkan password, pertanyaan pengingat password dan jawaban pengingat password. Akhirnya Anda diberi PIN Anda, yang terdiri dari tidak begitu menarik surat karakter delapan dan nomor kombinasi. Kemudian Anda siap untuk menambahkan beberapa teman.

Kecuali, jika Anda belum pernah memiliki Blackberry, mungkin sangat sedikit dari teman-teman atau kenalan yang pernah memiliki Blackberry, dan bahkan jika mereka memiliki, Anda tidak akan tahu PIN mereka, jadi mengapa Anda? Untungnya Blackberry memberikan anda pilihan untuk mengundang orang melalui email, barcode, SMS atau media sosial. Jadi apa yang sebenarnya terjadi adalah bahwa Anda menghabiskan 20 menit berikutnya memberitahu teman-teman Anda bahwa mereka dapat chatting dengan Anda pada BBM, dengan mengobrol dengan mereka di Facebook atau Twitter atau apa pun jaringan sosial lainnya yang Anda gunakan.

Dan di situlah letak kesulitannya. Kebutuhan untuk berkomunikasi dengan orang di seluruh jaringan telah menyusul keputusan untuk membuat dan merilis aplikasi BBM Untuk Android ini, dan oleh karena itu diberikan BBM agak sia-sia, karena ada banyak alternatif yang mapan dalam melakukan hal itu.

Tentu saja ada beberapa sentuhan yang bagus. Chatting kelompok dan broadcast pesan adalah sentuhan yang berguna, tetapi Anda akan perlu kelompok besar kontak secara sadar memutuskan untuk beralih ke sebagai bentuk utama Anda pesan, dan ada saja tidak cukup di sini untuk mengkonversi siapa pun.

Kami menyukai kenyataan bahwa Anda dapat melihat ketika pesan telah disampaikan dan kemudian membaca, tapi banyak aplikasi IM sudah melakukan itu, dan selain itu, ada cara yang sangat baik untuk mengatakan jika seseorang telah menerima sisi Anda percakapan, karena mereka mulai berbicara kembali. Begitulah percakapan bekerja.

Kami juga menyukai kenyataan bahwa Anda langsung dapat menjadi teman BBM dengan seseorang menggunakan NFC atas Android, meskipun ini bisa menyebabkan pergantian bertele-tele peristiwa menarik ketika tiba-tiba menjadi jelas Anda telah menghabiskan 10 menit terakhir mencoba untuk NFC untuk iPhone .

BBM antarmuka pengguna aplikasi cukup halus, tetapi tidak memiliki sedikit ludah dan Polandia. Dalam beberapa kasus avatar gagal tampil untuk kontak kami, dan ada pemberitahuan menjengkelkan gigih di bagian atas layar yang menambahkan sedikit kecuali untuk menghentikan aplikasi BBM agar tidak otomatis ditutup oleh sistem, masalah yang paling aplikasi mengatasi beberapa tahun yang lalu.

Singkatnya, setiap pujian yang layak Blackberry untuk pengenalan BBM sebagai alat cross-sistem sebanding dengan kenyataan bahwa sementara itu mungkin aplikasi yang sangat populer beberapa tahun yang lalu, sekarang tampaknya seperti sistem pihak ketiga lain untuk mengelola . Pada saat ini, kita tidak bisa melihat BBM membuat dampak yang Blackberry mungkin berharap untuk. Aplikasi bbm untuk android ini membutuhkan tidak hanya untuk menjadi baik, itu harus permainan berubah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar